Husnul Bahri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Review Buku ke 1

Review Buku ke 1

Oleh husnul Bahri

Identitas Buku

Judul Buku: Hujan

Penulis: darwis Tere liye

cetakan: ke 1, Januari 2016

Tebal halaman: 320 halaman

Alasan:

Alasan saya memilih buku novel hujan karena Sangat Cocok Untuk dibaca, Banyak Pesan moral yang dapat diambil dari Novel hujan ini, sampul yang menurut saya keren dan menarik, dimana berisi Pertemuan Lail Dengan esok, dan Perpisahan Mereka.

Sinopsis:

Lail, seorang Anak Berumur 13 tahun yang hidupnya sebatang kara dan kehilangan Orang Tuanya. Karena Hari itu Terjadi Letusan dahsyat dari gunung purba yang menghancurkan apa saja dalam radius ribuan kilo meter. Letusan tersebut berhasil Mengurangi Jumlah Penduduk dunia hanya dalam waktu hitungan menit.

Takdir membawanya kepada esok, bocah yang berusia 15 tahun, yang menyelamatkan Lail dari reruntuhan Tangga kreta Api bawah Tanah, hari hari mereka bersama Di Tenda Pengungsian, suatu Ketika Esok Diadopsi Oleh Walikota Dari kota tersebut. Dan Lail pun Di pindahkan Ke sebuah panti asuhan.

Waktu Berjalan cepat, lail tumbuh Dewasa di Panti tersebut , sejak saat itulah Memori lail tentang Hujan, segala unsur tentang kesedihan, berkelindan Menjadi benang kusut Yang membingungkan dan membuat Sesak. Lail Dengan Nekatnya Datang ke pusat Terapi sarap. berharap paramedis Dapat menghapus Ingatannya tentang hujan dan esok, Ya, Ingatannya Tentang esok.

Hikmah:

Belajar tegar dan percaya Diri Dalam Menghadapi Situasi Apapun, Terus melangkah Meskipun masalah Sangat berat Dipikul, pandai pandailah Dalam menghadapi Setiap permasalahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post