Husnul Bahri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjelajahi Dunia

Menjelajahi Dunia

Assalamualaikum Wr.Wb

Hi Semua apa Kabar? Semoga Baik Baik saja ya!

Saya akan bercerita sedikit tentang salah satu impian saya.

Saya Sangat senang berpergian mengelilingi Tempat tempat yang Sangat Indah Di bumi ini, Hal yang saya sukai yaitu Bisa melihat Keindahan Alam semesta Yang Indah tak terbaca, saya suka saat berada dalam bus, karena hal itu membuat saya Terasa Tenang, Apalagi Dimalam Hari, Gelapnya Langit menjelang Malam membuat Saya tenang Dan Melihat dari dalam Kaca bus keindahan Tempat tempat dan mobil mobil yang menambah Susana Malam yang sangat Tenang, Meskipun sedikit takut si.

Apakah Teman teman sama seperti saya?.

Saya mempunyai beberapa Impian, Termasuk Menjelajahi Dunia Yang Mungkin lebih Lebih dari perkiraan saya, menjelajahi negara Terbersih Nomer 1, ataupun Terindah nomor 1, dan Semua negara lainnya!!.

Tapi saat ini saya Hanya bisa Melihat wisata keindahan alam Di kota saja, Tapi Itu juga hal yang sangat seru bagi saya, Bertemu hal hal baru membuat saya Tambah semangat dan yakin kalau suatu saat nanti saya bisa menjelajahi dunia.

Meski begitu, kita harus Selalu ingat dan berdoa kepada yang diatas, kerja keras harus diutamakan, tanpa kerja keras kita Tidak akan menggapai apa yang kita inginkan.

Mungkin saat ini saya tidak bisa menjelajahi dunia ini, karena saya akan fokuskan diri saya ke pada pendidikan, agar saya besar nanti saya Bisa Menjadi orang yang sukses dan membahagiakan kedua orang tua, besar nanti saat saya sudah Sukses, saya akan Mencoba Menjelajahi dunia Bersama keluarga saya, melihat betapa indahnya kuasa yang diberi oleh tuhan, melihat apanyang belum saya lihat, menaiki pesawat diatas awan yang belum pernah saya rasa!!

ingat sekali lagi tanpa Do'a dari orang tua dan bekerja keras, kita tidak akan bisa Menggapai itu semua.

Bahagiakan lah orangtua mu terlebih dahulu, kemudian bahagiakanlah dirimu sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post