Husnul Bahri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan apa saja ya saat Hari Guru Nasional?

Kegiatan apa saja ya saat Hari Guru Nasional?

Hi Teman teman!

Pada tanggal 25 November Tepatnya Hari Guru Nasional, disekolah Saya Guru guru berinisiatif mengadakan acara Perlombaan untuk memeriahkan acara Hari guru nasional.

Apa aja si Perlombaannya?

Nah ada 5 macam Perlombaan nih temen temen:

-Pertama Ada Lomba Membaca Puisi

-Kedua ada Lomba pidato

-Ketiga ada Lomba mendesain Poster tema hari guru

-Keempat ada Lomba mendongeng/bercerita

-Dan terakhir ada lomba Menyanyi solo tema guru

Siswa siswi sekolah saya diwajibkan untuk mengikuti acara perlombaan tersebut, dimana masing masing Kelas Harus mewakili 1 orang satu macam lomba, nah Dan tentunya guru guru sekolah saya Yang menjadi juri nya nih!!

Acara ini Berada disekolah saya, Yaitu sekolah SMP Negeri 1 kalimanggis! Banyak siswa siswi yang ikut memeriahkan acara Hari guru nasional itu termasuk kelas saya yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kenapa sih diadakan perlombaan tersebut?

Mau Tau?

Alasannya yaitu untuk melatih jiwa yang bertanggung jawab dan memunculkan bakat siswa dan menjadi siswa siswi yang bermental karna itu akan meningkatkan kualitas rasa percaya diri agar kedepannya menjadi siswa yang berprestasi! Dilaksanakannya perlombaan tersebut sesudah melaksanakan sholat duha yaitu jam 08.00, hari Sabtu tanggal 25-November-2023 sampai dengan selesai.

Pertama diawali dengan Melaksanakan Sholat duha terlebih dahulu bersama sama, dilanjutkan dengan Membaca do'a kemudian menyiapkan alat alat yang akan dipakai oleh Siswa saat acara berlangsung seperti Mic dan yang lainnya. acara Tersebut diadakan ada yang Diluar kelas maupun didalam kelas.

Lomba berpidato Dilaksanakan Diluar kelas dan lomba lainnya dilakukan didalam kelas, pastinya siswa siswi Berpencar Untuk melihat penampilan kelasnya masing masing, untuk siswa yang tidak ikut hanya duduk dan melihat penampilan peserta lomba, ada yang menyoraki kepada rekan kelasnya supaya Mereke tetap tenang dan fokus, Ada juga yang hanya diam dan fokus melihat tanpa ingin ikut menyoraki. Ada juga yang jajan terlebih dahulu mengisi perut yang belum terisi. Banyak deh hal hal seru yang terjadi pada hari guru disekolah saya. Saya si tim melihat dan menyoraki ya, hehe. Sesudah peserta menampilkan Bakat nya masing masing, siswa siswi SMP negri 1 Kalimanggis, dapat pulang dan Beristirahat, tinggal menunggu Acara Pengumuman juara deh!

"Terimakasih guru atas semua perjuangan, pengorbanan dan jasa jasamu dalam mendidik kita semua dan akan terus menerus mendidik siswa hingga akhir masanya."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post