Hilma ayudya halifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyuka alam

Penyuka alam

Seperti judul saya,saya sangat menyukai alam.

Jika saya sudah besar saya ingin pergi ke tempat tempat yang penuh dengan pepohonan,sungai,hewan hewan dan sejenisnya.

Mengapa saya suka alam? karna suasananya yang tenang dan ketika kita berada ditempat itu kita akan merasa nyaman apa lagi sambil turun hujan akan menambah suasana menjadi nyaman,menggelar tikar diatas rerumputan dan melihat keindahan alam yang ada diindonesia.

Sungguh menarik kan? apakah teman teman juga menyukai hal yang sama seperti saya? saya sering melihat orang orang yang suka mengunjungi alam di indonesia maupun diluar negri itu sangat asik,banyak hal hal yang menantang sehingga saya tertarik dan suka terhadap alam.

Salah satu wishlist saya yaitu mendaki gunung,adapun beberapa gunung yang ingin saya daki yaitu:

1.gunung kerinci

2.gunung rinjani

3.gunung bromo

4.gunung merbabu

5.gunung prau

6.gunung ciremai

7.gunung everest

Yang terakhir memang menegangkan namun aku yakin aku pasti bisa menaiki gunung itu!

Bukan hanya gunung loh,saya juga mempunyai wishlist untuk pergi kesuatu tempat,beberapa tempat yang ingin aku kunjungi yaitu:

1.banda neira

2.pink beach

3.raja ampat

4.tanah papua

Suatu saat nanti pasti saya bisa pergi ketempat itu,dan memamerkan ke seluruh dunia bahwa alam diindonesia sangat indah.

"jangan mati sebelum menikmati indahnya alam indonesia!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post