Hilma ayudya halifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BASECAMP HOROR

BASECAMP HOROR

Disekolah ada sebuah basecamp yang sering ditempati anak-anak.Basecamp itu terlihat sangat gelap,horor,dan penuh dengan mistis.Konon basecamp itu dihuni beberapa makhluk goib yang suka mengganggu orang yang masuk kedalam basecamp tersebut.

Suatu ketika ada anak-anak yang sedang melaksanakan kegiatan menginap disekolah.Hilya meminta antar kepada temannya untuk ke basecamp tersebut.Setibanya didekat basecamp bulu kuduk mereka berdua berdiri,sungguh aura disana sangat menyeramkan.Gelap,diluar tidak ada penerangan sedikit pun,mereka hanya ditemani dengan cahaya sang rembulan.

Mereka memasuki basecamp tersebut perlahan-lahan sambil membaca doa.Hilya pun melaksanakan solat disana dengan khusyu,temannya itu terlihat sangat ketakuan dan cemas.Saat teman hilya akan menutupi pintu tiba tiba pintu tersebut tertutup dengan kecang! hilya pun solat dengan tergesa-gesa.Mereka berdua langsung berlari keluar basecamp dan pergi ke tempat teman-temannya yang sedang berkumpul.Hilya menceritakan bahwa ia melihat sosok didalam basecamp tersebut yang ingin mengganggu hilya dan temannya itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post