Hening Almira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Salat Duha Bersama-Sama

Hari ini, tepatnya tanggal 1 Agustus 2023, MTs Negeri 5 Jombang melaksanakan kegiatan salat Duha bersama-sama. Pelaksanaan salat Duha dilakukan di Aula dan Masjid Nurul Islam. Imam pada salat Duha kali ini adalah Moh. Robbin.

Salat Duha pagi ini berjalan dengan khusyuk dan lancar. Tujuan dilaksanakan salat Duha adalah untuk investasi amal cadangan karena dapat menyempurnakan salat wajib. Selain itu, masih banyak keutamaan lain dari dilaksanakannya salat Duha.

Setelah salat, Robin mengatakan, “Anak-anak, kembali ke kelas tanpa berlari!” Perintah tersebut dilaksanakan dengan baik oleh para siswa. Mereka kembali ke kelas tanpa berlari. Setelah itu, mereka melaksanakan kegiatan sesuai jadwal masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post