Hening Almira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Tahun Berharga

Satu Tahun Berharga

18 Juli 2022. Hari pertamaku masuk sekolah baru. Aku resmi menjadi siswi MTsN 5 Jombang. MPLS dan PERSAMI telah kulalui bersama teman-teman sekelasku, 7-F. Aku senang memasuki sekolah baru. Karena aku mendapat banyak kebahagiaan baru. Seperti teman baru, guru baru, juga lingkungan baru. Semua serba baru. Jadi, aku perlu beradaptasi terlebih dahulu.

Berhari-hari, berbulan-bulan. Semua yang telah kulewati terasa menyenangkan. Aku akrab dan mengenal banyak teman. Aku bersyukur dapat mengenal mereka semua. Karena teman yang baik memberiku kebahagiaan dan teman yang kurang baik memberiku pelajaran. Aku juga bersyukur dapat mengenal bapak dan ibu guru yang super baik juga ramah. Salah satu contohnya adalah wali kelasku, ibu Anik Zuroidah.

Ibu Anik Zuroidah adalah orang yang baik, pemaaf, sabar, dan bijak. Beliau menyempatkan untuk menjenguk kelas kami setiap pagi apabila beliau tidak repot. Beliau sering menyampaikan nasihat-nasihat tentang kehidupan. Beliau juga memotivasi kami untuk terus maju dan tetap semangat. Aku menganggap beliau seperti ibuku sendiri.

Kini, setahun sudah kulewati. Telah banyak memori yang tersimpan dalam ingatanku tentang kita, teman-temanku. MPLS, PERSAMI, lomba antarkelas, olimpiade, study tour, studi banding, buka bersama, jam tambahan pulang sampai sore, dan lain sebagainya.

Terima kasih untuk satu tahun yang berharga ini. Tanggung jawab yang diberikan kepada kita memang berat, menjadi contoh baik bagi teman-teman yang lain. Marilah kita tetap menjadi sosok yang baik di mana pun kita berada. Semoga rasa kebersamaan dan kekompakan kita selalu terjaga. Ingatlah selalu pesan bapak dan ibu guru. Terima kasih atas segalanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Bagus. Lanjutkan. Salam literasi.

28 Jun
Balas



search

New Post