Hendriansyah Rachman Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju dunia baru bersama media guru                                                                                                       SASISABU

Menuju dunia baru bersama media guru SASISABU

Kamis,24-Maret-2022 pada pukul 05.00 WIB aku membuka lembaran baru. Pagi itu aku disambut oleh terbitnya matahari dari timur yang memberi cahaya harapan. Aku bangun dari tidur ku demi menunjang hidup ku dan mencapai prestasi setinggi mungkin. Aku mengisi pagi ku dengan melaksanakan shalat subuh terlebih dahulu, karena aku merasa tidak ada hasil jika hanya berjuang tanpa beribadah kepada dia yang maha esa. Setelah melakukan shalat subuh, aku membantu orang tua ku sambil mempersiapkan diriku untuk menuntut ilmu. Bagiku juga percuma jika hanya berjuang namun tidak mendapatkan restu dari orang tua, karena surga ada di telapak kaki ibu. Roda waktu berputar, hingga jam dinding menunjukkan pukul 09.00 WIB. Aku memikul masa depan dipunggung ku lalu berangkat menuju sekolah. Sesampai di sekolah saya tidak menyangka menjadi pemenang dari lomba membuat puisi di sasisabu bertema "aku berpuisi maka aku ada". Kebahagiaan terukir di wajah ku menggambarkan betapa senangnya aku waktu itu. Bersama teman ku yang merupakan juara seperti ku juga berjumlah 18 anak mendapat arahan dari bapak guru untuk pengambilan sesi foto. Sebelum pengambilan sesi foto bapak guru yang bernama P. Ahmad Syaikhu menjelaskan kepada kami tentang apa itu literasi dan menginspirasi kami untuk membuat literasi. Setelah mendengar inspirasi dari bapak guru di saat itu aku menuju dunia baru yaitu dunia literasi bersama mediaguru dan sasisabu. Waktu itu aku pertama kali melangkahkan kaki ke dunia baru literasi itu membuat ku tertarik membuat naskah, puisi, cerita pendek dan aku menjadi lebih suka membaca, terimakasih sasisabu dan juga P. Syaikhu karena telah membuat hidup ku berarti.

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan saya Hendriansyah Rachman Saputra dari MTSN 4 kita Surabaya

Di sini saya membuat cerpen namun menurut saya agak seperti puisi .

Cerpen ini adalah karya cerpen pertama saya di sasisabu Sebelumnya saya telah memenangkan lomba menulis puisi dan juga di apload di sasisabu , lalu saya mencoba membuat cerpen ini agar mengembangkan bakat yang saya punya .

Sekian perkenalan saya terimakasih telah membaca.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisan nya Herdiansyah, lanjutkan dengan berprestasi

24 Mar
Balas

Terimakasih pak

25 Mar

Terimakasih pak

29 Mar



search

New Post