Hazna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
misteri game pembunuhan

misteri game pembunuhan

misteri game pembunuhan

Sinopsis:

Di suatu hari seseorang bernama cryis bermain bersama kedua temannya winy dan dyra dan waktu malam tiba. cryiss tak ingin menghentikan permainannya dan itu permainan lama petak umpet criys suka permaian yang katanya seram. Dia memaksa sahabatnya tetap bermain atau mereka akan dihantui .sampai dyra memukul sebuah jepitan dari criys dan dyra berkata “PERSAHABATAN KITA PUTUS!! DAN AKU GAK MUNGKIN DIHANTUI!”dia marah besar begitu juga dengan winy dan berbalik arah aku terisak dan berkata “suatu saat aku akan membalasnya dengan yang kalian tak suka!!”kata ku sambil menundukkan kepalaku .apa maksudnya?Mungin akan terjadi sebuah misteri ? tapi dari mana bisa ada permaianan? Baca terus cerita ini dan nikmati ceritanya .selamat membaca.

Outline:

1. persahabatan kita putus

2. sahabat karib baru

3.kemana dia

4.rumah angker

5.aku tak menggerti?!

6.jebakan!!

7.awas!!!

8.winy mati

9.siapa kamu...?

10.dyra mati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Usul judul, boleh?

03 Sep
Balas

Um, "sahabat karib" ya, bukan "sahabat karip". "Siapa kamu!!" Jangan pakai tanda seru. Malah terkesan aneh. Menurutku lebih baik "Siapa kamu..?"

05 Sep

Saran-nya kebanyakan ya? :D

05 Sep

enggak kok makasih udah kasih tau

05 Sep

udah kok

02 Oct
Balas

Wah sepertinya seru

29 Sep
Balas

Waaah, aku jadi mau baca

03 Sep
Balas

Seruuuu, ttp semnagattt kalau boleh, follow aku ya, heehehe

02 Oct
Balas

udah kok

02 Oct



search

New Post