Hazna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
misteri game pembunuhan bab 7

misteri game pembunuhan bab 7 "awas?!"

Awas!!!

“aku emang criys dan sakaligus TEMAN BERMAIN KALIAN!!!”jelas criys

“trus...kenapa harus melakukan ini...?”tanya dyra

“kenapa....kalian tak tau”kata criys

Dyra hanya mengangkat bahunya

Criys pun lalu menyuruh pengawal hantunya untuk melepaskan penutup matanya dyra betapa terkejutnya dyra setelah mengetahui ternyata aku adalah hantu yang berdarah darah sambil memakai jubah hitam dan memakai mahkota merah.

“i-i-tu m-emangkamu”kata dyra kaget

Criys pun menjelaskannya”dulu aku memang criys dan sekaligus teman bermain manusia dan tuan di dunia lain .dan aku tak enak bermain bersama kalian . saat kalian marah rasanya maaarraahh banget aku menyuruh salah satu hantu ku untuk menjadi lily dan lalu aku menyuruhnya di waktu yang tepat membawa kalian menuju rumah angker yang sebenarnya adalah labirin.

Tapii tak kusangka saat aku ingin kerumah ngker tersebut aku tertabrak mobil.dan aku menerima pesan lily yang katanya kalian tak sedih aku mati dan lily pengganti ku .aku langsung tak sabar menuju rumah angker.

Aku langsung tau saata kalian sudah berada di rumah angker tersebut aku terlambat aku berkata pada lily nanti dan aku datang pada saat yang tepat dan labirn berubah menjadii seram aku menunggu lily mendapatkan kalian.Setelah lily mendapatkan kalian dengan cara yang cepat aku bangga dan aku inggin membuatnya menjadii ratu suatu saat.nah sekarang kalian mengerti?!”pesannya

“....”dyra diam

“dan sekarang aku akan membuat temanmu tewas”kata ku

Dan dia mengeluarkan kapak tajamnya dan

“AWAS WINY!!!!!!”teriak dyra

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Fa.. aku udah gmail kamuu...

28 Sep
Balas

Tlng di baca and di balas yak...

28 Sep
Balas

5

25 Sep
Balas

nggak sabar deh untuk membaca bab selanjutnya

29 Sep
Balas

Iya

01 Oct

Kak Hazna ikut sasisabu berapa?

25 Sep
Balas

Bikin penasaran ih kak

30 Sep
Balas



search

New Post