Hannan Hazimah A.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Halo semuanya! Perkenalkan, namaku Hanan Hazimah Asriningtyas Hutagalung, panggil saja aku Hana atau Ima, aku lahir pada 25 Mei 2010.

Hobiku membaca, menulis cerita, memakai komputer/Hp, membuat video untuk Youtube, menggambar, bermain sepeda, bermain bola, dan berolahra. Cita-citaku ingin menjadi penulis dan guru.

Aku sudah suka membaca sejak sebelum TK, saat itu aku sama sekali tidak menyukai cerita misteri karena menurutku itu rumit, tapi ketika aku berumur enam tahun, aku membaca sebuah buku lima sekawan (Buku karya Enid blyton), dan mulai dari situlah aku menyukai cerita-cerita misteri.

Aku mulai suka membuat cerita ketika usia 7 tahun. Aku tidak tahu kenapa saat itu tiba-tiba aku ingin sekali membuat cerita, ya setelah itu aku sering membuat cerita, dan Alhamdulilah, aku bisa hampir setiap hari membuat sebuah cerpen.

Kalau ada kritik, saran, ataupun kalian ingin berkenalan denganku, silahkan kirim email ke: [email protected]

Oh iya, aku sudah punya karya yang diterbitkan di buku antologi yang berjudul;Dari Sumur Tua Menuju Puncak Bintang (Rumpun Aksara, 2020) dan “Profesi Hebat, Pribadi Bermanfaat (Rumpun Aksara, 2020)

Jika kalian ada waktu senggang, kunjungi kedua blogku ini ya: https://karya-kacilku.blogspot.com/ dan https://hana-hutagalung.blogspot.com/

Juga subscribe chanel you tube aku ya, ini nama channel nya: Hanan Hazimah A.H

Sekian tentangku, Terima kasih

Salam hangat,

Hana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ooh, ternyata ini profil penulis sebenarnya, Hana, hehehe

16 Oct
Balas

Iya.. kl yg "Merhaba" itu, aku nyapa kalian doang :D

16 Oct

Ooh, jadi begituu

16 Oct

Hai Hana. aku penasaran nih, sama yang langsung Terkenal ini. Oalah.. ini ternyata Hana, ya? Slam kenal. Aku Sunny

16 Oct
Balas

Aku jg ga tahu knp langsung terkenal. Terima kasih kepada orang2 yg baca postingan2 ku sampai dengan cepat terkenal. Halo Sunny, salken ya..

16 Oct

salken juga, Hana

26 Oct

Ternyata ini Hana yang Asli -^-^-

16 Oct
Balas

enggak ada yang asli kak didunia bukan 1/2 tapi banyak

20 Oct

salam kenal kak Hana, saya ziezie

08 Nov
Balas

Salken jg Ziezie :)

08 Nov



search

New Post