Hannan Hazimah A.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Detektif Cilik (Sinopsis dan Outline)

Dua Detektif Cilik (Sinopsis dan Outline)

Judul buku: Dua detektif Cilik

Penulis: Hannan Hazimah Asriningtyas Hutagalung

Kelas: Sasisabu daring 7

Jenis buku: Novel

Sinopsis:

Aira dan Lili adalah dua sahabat baik, mereka berdua sangat menyukai hal-hal yang berbau misteri, mereka berdua bercita-cita untuk menjadi detektif ketika besar nanti. Tapi, tanpa di duga, mereka sudah menjadi detektif ketika masih anak-anak.

Mereka menyelidiki sebuah rumah kosong yang sudah tua, rumah itu katanya angker dan sering terlihat hantu di rumah itu. Benarkah rumah itu berhantu?

Kemudian ada juga mereka menyelidiki sebuah pabrik Lolipop bernama "delicious lollipops". Lolipop dari pabrik "delicious lollipops" itu sangatlah enak rasanya, tapi anehnya setiap orang yang memakan lolipop buatan pabrik delicious lollipops selalu saja sakit perut. Sebenarnya ada apa di lolipop itu?

Dan masih banyak lagi misteri-misteri yang mereka pecahkan. Penasaran apa saja misterinya dan bagaimana kisah petualangan mereka memecahkan berbagai misteri? Yuk kita baca di buku ini dari awal sampai akhir. Selamat membaca!

Outline:

1. Misteri Rumah Tak Berpenghuni

2. Misteri Hantu Taman

3. Haters-ku Ternyata Adalah..

4. Gadis Vampir?!

5. Lolipop Misterius

6. 10 tahun kemudian..

__________________________________________________________________________________

Catatan: Outline bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pemikiran penulis.

Saya mau usul utk gambar covernya. gambar covernya kl bisa seperti ini: 2 anak perempuan yang memakai jas detektif sambil memegang kaca pembesar dan saling bersandaran. Utk latarnya, yang menurut tim Media guru/Tim Sasisabu bagus dan cocok aja :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hana ikut pelatihan sasisabu angkatan ke 7 ya?

10 Oct
Balas

Iya, kak

11 Oct

Semangat terus yaa

10 Oct
Balas

Iya kak Ziya. Makasih sdh nyemangatin Hana :)

10 Oct

Sama2 ^^

11 Oct



search

New Post