Hanifa Nalita Fitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas Sasisabu

Prakata:

Puji Dan Syukur Penulis Panjatkan Kepada Kehadiran Allah SWT Yang Telah Melimpahkan Rahmat, Karunia, Dan Segala Nikmat Yang Diberikan. Berkat Izin Allah SWT Buku Cerpen Terbitan Penulis Alhamdulillah Telah Selesai Dengan Baik Yang Berjudul Takdir Allah SWT Mempertemukanku Sahabat Sejati.

Buku Ini Menceritakan Perjalanan Suka Dan Duka Penulis Dalam Perjalanan Belajar Mengajar Sampai Menemukan Sahabat Sejati Bagi Diri Penulis. Ada 14 Sub Judul Cerpen Dalam Buku Ini Yang Menceritakan Fase Kehidupan Penulis Dari Kelas I Sampai Akhirnya Kelas VI Bisa Menemukan Sahabat Sejati.

Penulis Mengucapkan Terima kasih Sebesar Besarnya Yang Disampaikan Kepada:

1. Tim Media Guru, Kak Syaiful, Kak April, Kak Edit, Guru Yang Mendidik, Dan Semua Teman-Teman Yang Telah Memotivasi, Memfasilitasi, Dan Mendukung Penulis Dalam Kegiatan Menulis Buku Cerpen Ini.

2. Kedua Orang Tua Yang Telah Mendidik Dan Mendukung Penulis Untuk Menyelesaikan Buku Cerpen Terbitan Penulis Ini.

3. Seluruh Pihak Terkait Yang Ikut Membantu Penulisan Dan Penerbitan Buku Cerpen Ini.

Semoga Buku Ini Bisa Bermanfaat Bagi Setiap Pembaca Dan Mengambil Motivasi Atau pelajaran Yang Dapat Dipetik Dari Buku Ini. Penulis Berharap Bagi Pembaca Untuk Memberikan Kritik Dan Saran Demi Kesempurnaan Buku Ini Dimasa Yang Akan Datang. Selamat Membaca.

Salam Penulis Solok, 10 Mei 2020

Hanifa Nalita Fitri

Prakata:......................................

Daftar Isi:......................................

Bagian 1 : Awal Kisahku Di Sekolah

Bagian 2 : Ujian Yang Menegangkan

Bagian 3 : Aku Takut!

Bagian 4 : Berteman Itu Indah

Bagian 5 : Di Bangku Tengah

Bagian 6 : Kelompok Yang Ceria

Bagian 7 : Kesalahan Yang Salah

Bagian 8 : Perlombaan Yang Sportif

Bagian 9 : Pantang Menyerah

Bagian 10 : Lomba Didikan Subuh

Bagian 11 : Berada Di Bangku Yang Lebih Tinggi

Bagian 12 : Menemukan Sahabat Sejati

Bagian 13 : Kisah Bersama Sahabat Sejati

Bagian 14 : Pertemuan Akan Ada Perpisahan

Profil Penulis

Assalamu’alaikum.

Aku Adalah Hanifa Nalita Fitri Yang Biasa Dipanggil Dengan Sebutan Hanifa. Hanifa Lahir Di Solok, 29 Desember 2007 Setelah Bapak Dan Ibu Menikah. Aku Adalah Anak Pertama Atau Anak Sulung Dari Pasangan Amnal Baharuddin, MM.Pd Dan Ibu Hepino Erita, SE. Aku Memiliki Adik Yang Bernama Qurratul Aini.

Aku Dibesarkan Disuasana Lingkungan Perkampungan Yang Masih Asri Dan Penuh Dengan Rasa Kekeluargaan. Tepatnya Di Taratak Tangah, Kenagarian Sungai Nanam, Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Riwayat Pendidikan:

1. PAUD(Pendidikan Anak Usia Dini)

2. TK( Taman Kanak-kanak Kanak)

3. SDN 13 SUNGAI NANAM

Penulis InsyaAllah Akan Melanjutkan Sekolahnya Ke Pondok Pesantren SMP Al Madinah Islamic Boarding School. Penulis Sangat Menyukai Hobi Menyanyi, Mendengarkan Musik, Menyanyi, Dan Menulis Sebuah Karangan. Mungkin Sekian Dari Penulis, Semoga Bermanfaat Karena Buku Ini Adalah Karya Pertama Yang Aku Terbitkan Dalam Pembuatan Buku. Semangat Ya Teman Teman, Jangan Menyerah!

W assalamu’alaikum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post