Hanifa Nalita Fitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan Ceria

Ramadhan Ceria

Assalamu’alaikum semuanya. Nggak kerasa yah bulan Ramadhan mau beberapa hari lagi. Pasti semua umat islam sudah lama menunggu kan adanya bulan Ramadhan dan bagi yang melaksanakannya pada bulan Ramadhan sekarang pasti beruntung karena sudah diberikan oleh Allah untuk bisa melakukan puasa pada tahun sekarang.

Jadi pada bulan Ramadhan kita akan menemukan ujian yang begitu berat yaitu menahan hasutan nya setan yang ingin membatalkan puasa kita. Jadi bagi semuanya harus bisa menahan puasanya ya heheheh...... Oo iya di bukan puasa juga kita bakal bisa membeli perbukaan bukan hahah. Ceria kalau bukan bisa beli bukaan lagi heheh..

Dibulan puasa kita akan melaksanakan sholat tarawih dan sholat lainnya jadi pahala kita bakal bertambah banyak ok jadi kita nambah banyak pahala ya teman teman semuanya..... Oo iya dibulan puasa juga akan ada penampilan penampilan dari para hafidz quran yang akan menampilkan penampilan hafal nnya. Antuna semua mau kan jadi hafidz quran makanya jadi harus bisa menghafal alquran ok teman teman.

Aksinya akan ditampilkan di RCTI ya jangan lupa nonton yahhh. Di bulan Ramadhan juga akan ditampilkan ceramah atau pidato dari orang orang yang berbakat dalam bidangnya. Aksi nya akan ditampilkan di Indosiar ya jangan lupa nonton yah ok teman teman...... Pada bulan Ramadhan juga akan ada libur bulan Ramadhan.

Kita bisa berlibur dengan keluarga dan teman teman kita yah.... Ana sering berlibur dengan keluarga ana. Kami pergi bermain kemana yang ingin kami tuju ya... Banyak sekali tempat yang sudah ana kunjungi dengan keluarga kelaurga ana. Keluarga ana dan ana juga sangat ceria sekali karena bisa berpuasa dan bisa berlibur dengan teman teman atau keluarga kita.

Pasti banyak sekali kenangan yang kita lalui. Pengalaman dengan keluarga itu tidak akan tahu apakah kita bisa mengukangi lagi pengalaman pengalaman yang kita lalui dengan keluarga kita. Tahu tidak kalau kita menghabuskan waktu dengan keluarga kita.

Kalau ana sih bahagia karena bisa pergi berlibur dengan keluarga dan kita juga akan bisa menikmati masa masa indah dimana kita akan selalu mengingat kenangan kita dengan orang orang yang disayang. Contohnya keluarga kita ya kan teman teman semua.

Teman teman hari Ramadhan ini aku bahagia sekali karena banyak sekali kenanagan dibulan Ramadhan yang kita dapatkan. Kalau dari pengalaman ana ya ana bisa lebih banyak membantu orang tua, menghabiskan waktu dirumah dengan adek adek dan keluarga, berpuasa apa lagi bahagia sekali.

Selain itu kita bisa ngumpul dengan teman teman, kita bisa menghafal alquran, memperbanyak dzikir, memperbanyak ibadah kepada Allah, kita bisa menonton sinetron dan film film yang bernuansa islami.

Pada bulan Ramadhan ini ana berharap semoga semua pengalaman yang ana lakukan itu semoga bisa terjadi pada bulan Ramadhan yang sekarang dan semoga ana bisa menjadi hafidz quran dan bisa lebih memoerbanyak hafalannya. Teman teman semangat puasanya. Hiraukan ya bisikan setan dan perbanyak beribadah yah ok teman teman

Dibulan Ramadhan adalah bulan yang berkah dan suci. Bulan yang dinantikan oleh semua umat islam dan penganut agama Islam. Ana bahagia sekali karena pada tahun 2021 ana bisa melaksanakan puasa pada tahun ini. Bulan puasa adalah bulan yang ana nantikan sekali.

Semoga teman teman semangat puasanya. Jangan lupa perbanyak hafalan alquran nya dan ibadahnya. Dan salam hangat untuk semuanya nya. Semoga semuanya sehat sehat selalu yah. Assalamualaikum.

Nama:Hanifa Nalita Fitri

Kelas: 7

Sekolah:Pondok Pesantren SMP Almadinah Islamic Boarding School

Email:[email protected]

Whatsapp:081210138869

Alamat: Taratak Tangah, Kelurahan Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post