Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis dan Outline Legotown

Assalamualaikum teman-teman

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Cerita pastinya ini membuat kalian terinspirasi untuk menulis. Penasaran? Langsung saja kita simak cerita berikut ini. Markigo mari kita, ayo pergi.

Legotown adalah salah satu kota yang terbuat dari lego. Lego itu dirakit lalu jadilah sebuah bangunan. Nama kota ini aku buat sendiri loh. Selain bangunan lego pastinya ada orangnya. Aku dan temanku yang bernama Najwa membuat nama orang lego tersebut. Ada Wave, Andrea, Rex, Blueman, Greean light, Rapunzel, Sakura, Strangel, Jumpie, Zakie, Genius, Velika, Umika, Sienia, Mia, Elsa, Anna, Bumbellbee, Zemista, dan Emma. Selain ada orang ada juga hewan lho. Mau tau namanya nanti dong terus bacaanku dan jangan sampai terlewatkan ya (ARIGATO: Jepang) dan (GAMSAHABMIDA: Korea Selatan)

Garis besar:

Selamat datang di LEGOTOWN

Jalan-jalan ke pantai

Istana megah Elsa

Zakie dan Jumpie siapa mereka?

Hadiah ulang tahun Emma

Para pony yang cantik sekali

Rumah pohon atau taman bermain

Gerakan ninja wave

Hilangnya sparkie dan doggy

Wow siapa itu?

Kehancuran LEGOTOWN

Waterboom

Mobil baru Andrea

Air mancur rainbow dash

Kue masakan pinkie pie memang top

Persahabatan Piknik

Sahabat untuk selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru kayak nya, aku tunggu ceritanya ya -^0^-

17 Oct
Balas

ok dalam proses menulis

17 Oct



search

New Post