Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenapa?

KENALAN YA

Oleh: Hanania Kayyisah Zuiovanda.

Assalamualaikum teman-teman.

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Pastinya cerita ini akan terinspirasi untuk menulis. Penasaran? Langsung saja kita simak cerita berikut ini. Markigo.

Mari kita let's go.

Seperti judul di atas, saat ini aku sedang kezel banget. Kenapa? Karena enggak ada ide yang muncul. Entah karena udah lama enggak menulis ya. Emmmm... enggak tau deh. Btw, udah banyak nih penulis-penulis baru. Salam kenal ya. Semoga kita bisa berteman dengan baik. Bagi kalian yang udah kenal aku, seperti kak Maulida ( nana ), kak Sunny, Hanan, dan lainnya, semoga mereka sehat selalu. Amin yarobal alamin. Kalian jangan lupa follow akun sasisabu aku yaa. Eh acara kesukaan ku udah mulai nih. Udah dulu ya. Bye.

Salam manis

HanKayZu.

Serukan ceritanya. Nanti aku bercerita lagi ya. Dadaaaah. ASSALAMUALAIKUM WARAHMTULLAHI WABARAKATU.

Karimun, 18 februari 2021

Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hai hanania, gmn kabarnya?

19 Feb
Balas

Alhamdulillah baik kak

19 Feb



search

New Post