Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BKC Open

BKC Open

ASSALAMUALAIKUM teman-teman.

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Cerita ini pastinya akan membuat kalian terinspirasi untuk menulis. Penasaran , ayo kita simak cerita berikut ini. Markigo mari kita lets go.

Rabu, 27 November 2019 aku ke Batam. Mengikuti pertandingan BKC Open International Karate Champions 2019. Aku dan tiga temanku yaitu Zia, Tirta, dan abang Azil, adalah peserta dari Ranting PT. Timah Kundur. Sampai di Batam kami dijemput Uncle Roy, adik ayahku. Kemudian kami mencari Hotel dan akhirnya mendapatkan Hotel yang bernama Fresh One/F1. Kami memesan kamar untuk 2 hari.

Pagi menjelang tanding kami sarapan yang disajikan oleh hotel, kemudian menuju Gedung sport Hall Temenggung Batam tempat pertandingan dilangsungkan. Pertandingan tingkat internasional menghadirkan peserta dari 5 negara, yaitu: Malaysia, India, Bangladesh, Singapura dan Indonesia pastinya. Aku takjub ketika berada di gedung tersebut. Begitu banyak peserta yang ikut serta. Terasa penuh sekali hingga aku susah mendapatkan tempat duduk.

Pertandingan karate terbagi terbagi adas 2 kategori yaitu kategori KUMITE dan KATA. Sebelum bertanding kami disuruh pemanasan terlebih dahulu. Setelah itu masing-masing peserta dibagi menjadi 4 kelompok, kelompok KUMITE perempuan, kelompok KUMITE laki-laki, kelompok KATA perempuan dan kelompok KATA laki-laki. Aku dan teman-temanku masik pada katagori KATA.

Saat itu aku bertanding melawan peserta dari Batam. Aku membawakan KATA GOJUSIHOSHO dan lawanku membawa KATA ENPI. Pada saat itu aku mengenakan sabuk berwarna merah artinya AKA dan lawanku memakai sabuk berwarna biru artinya AO.

Setelah kami menampilkan KATA diumumkan skor oleh 5 juri dengan mengangkat bendera merah atau biru sesuai dengan penampilan yang menurut dewan juri melakukan gerakan yang tepat. Aku mendapat 2 bendera merah artinya aku kalah dengan skor 2-3. Satu poin lagi aku bisa masuk pertandingan berikutnya. Tapi kemenangan belum untuk ku. Begitu juga teman-temanku belum berhasil memasuki pertandingan berikutnya. Karena kami semua kalah dalam pertandingan, maka kami pulang ke hotel dan mengemas barang untuk segera pulang.

Tapi karena masih ada waktu kami jalan-jalan di Batam dan pindah ke Hotel Hallo Batam yang dekat dengan Sun Boss dan City Walk. Setelah itu aku, Zia, dan Tirta makan Burger kemudian kami pergi ke DC Mall. Disana kami menari didepan orang banyak sebagai pelepas lelah dari bertanding.

Malamnya aku dan orangtuaku pergi ke Nagoya Hill untuk menonton bioskop. Judul nya adalah Frozen 2. Cerita ini tentang asal muasal kekuatan Elsa. Dan ada suara yang memanggilnya. Cerita akhirnya adalah Elsa adalah keturunan dari ibunya yang ada kekuatan jadi sekarang dia tidak tinggal di Arendelle lagi tapi dia tinggal di hutan sebagai Ratunya dan ratu di Arendelle adalah Anna. Itulah Ringkasan dari cerita Frozen 2. Serukan ceritanya nanti aku akan bercerita lagi. Dadaaaaaaa ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU.

TERIMA KASIH.

21,Juli 2020

Salam manis

HANKAYZU.

https://www.youtube.com/watch?v=lLGV7w4y7DU&feature=share
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wihh anak karate!

27 Oct
Balas

iya nih.. keren

02 Nov



search

New Post