Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersepeda Bersama Ayah

Bersepeda Bersama Ayah

Assalamualaikum teman-teman

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Pastinya cerita ini akan membuat kalian terinspirasi untuk menulis. Penasaran? Langsung saja kita simak cerita berikut ini. Markigo mari kita lets go.

Minggu, 11 Oktober 2020 aku bersepeda bersama ayah. Tournya dari rumah ke Selat Belia dan ke Pantai Timun. Wow lumayan jauh ya. Aku pergi naik sepeda pukul 15:45 WIB. Aku memakai sepeda warna merah dan ayahku menaiki sepeda warna biru. Bajuku matching dengan sepedaku sama dengan ayahku memakai baju warna biru menyesuaikan dengan sepeda. Melewati tanjakan turunan kami sampai ke Selat Belia. Kalian ingin tau Selat Belia itu, nih aku kasih tahu ya Selat Belia itu adalah pelabuhan yang ada di Prayun.

Pelabuhan ini sering digunakan untuk pergi ke pulau seberang. Setelah ke Selat Belia, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Timun. Akhirnya sampai juga di Pantai Timun. Pantai Timun itu bukan ada timun tapi memang itu nama pantainya. Wah airnya lagi pasang nih.

Di sana aku enggak berenang tapi aku melihat pemandangan sambil makan jagung dan minum kelapa muda. So yummy. Setelah makan aku bermain ayunan yang disediakan untuk pengunjung. Sebelum pulang kami berfoto untuk kenang–kenangan. Latar belakang dari fotoku adalah sunset. Wow pastinya cantikkan hehehe. Kami sampai di rumah pukul 17:45 WIB. Walau perjalanan jauh tapi aku tetap menyukainya. Serukan ceritanya nanti aku bercerita lagi ya. Dadaaaah ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU.

Karimun, Kamis 11 Oktober 2020

Terima kasih

Salam manis

HanKayZu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post