Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
APA ?

APA ?

Assalamualaikum teman-teman.

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Pastinya cerita ini akan membuat kalian terinspirasi untuk menulis. Penasaran? Langsung saja kita simak cerita berikut ini. Markigo mari kita let's go.

Rabu, 30 september 2020 saat membuka laptopku dan melihat blog SaSiSaBu (Satu Siswa Satu Buku. Kalian pasti tau ceritaku yang berjudul Aku K-popers. Karena cerita itu aku bisa dapat 7 follower dan masuk diartikel populer di sasisabu. Betapa senangnya aku melihat itu. Pasti kalian bertanya siapa ya Follower aku. Nih aku beritahu yah ada Hazna Nadhifa Falisa, Nasha Syifa Ramadhani, Azzahid Elghaziya, Radhina Zagytha, Anisa Azka Sabrina Alaina, Flavia Caesa Dinata, Dan Muhamad Orel. Kepada semua Followerku yang tersayang aku mengucapkan terima kasih sudah menjadi memfollowku. Terima kasih juga kepada semua teman-teman yang sudah membaca tulisanku itu. Berkat kalian aku menjadi lebih semangat untuk menulis selalu. I LOVE YOU. Serukan ceritanya nanti aku akan bercerita lagi ya. Dadaaaaaah. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU.

Karimun, 30 September 2020

Terima kasih

Salam manis

HanKayZu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama-samaaaa

30 Sep
Balas

I LOVE YOU FOLLOWER

30 Sep
Balas

Halo Hana, congrats yaa, aku mau nanya aja nihh, gimana caranya liat artikel populer han?. Aku penasaran, mohon penjelasannya yaa, thx

21 Oct
Balas

Kalau pakai laptop ada di sisi kanan kak. Tapi kalau di hp bagian bawah. Kak orel termasuk penulis populer loh. Selamat ya.

21 Oct

Sama samaaa!! :)

30 Sep
Balas

samsama

16 Oct
Balas

semangat menuliss

23 Oct



search

New Post