Hanania Kayyisah Zuivanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku K-popers

Assalamualaikum teman-teman

Halo kali ini aku akan bercerita lagi nih. Cerita pastinya ini akan membuat kalian terinspirasi untuk menulis. Penasaran? Langsung saja kita simak cerita berikut ini. Markigo mari kita ayo pergi.

Jumat, 15 juni 2018 lagu Blackpink Dudududu dirilis. Pada saat itu banyak chanel yang mengcover lagu ini. He seru jadi aku menontonnya. Karena lagu itu, aku suka K-pop. Di Blackpink aku suka dengan Lisa. Kalau kalian? Sampai-sampai aku menghafal dance dan lirik lagunya loh. Tau nggak butuh berapa hari? Hayo siapa yang tahu. Jawabannya adalah cuman 1 minggu doang. Wow cepatkan?. Setelah lagu Kill this love aku hanya menghafal lirik lagu sedangkan dancenya tidak hafal semuanya. Waktu lagu BTS Boy dengan luv booming, aku langsung melihat videonya. Rupanya seru. Sekarang aku tidak suka Blackpink lagi tapi BTS alias BagTan Sonyeondan.Oh ya kalian pasti tau lagu Dynamite dan lagu Ice cream sudah dirilis. Kedua lagu tersebut memakai bahasa inggris. Biasanya ada bahasa koreanya tapi lagu ini memang Full English. Aku tahu beberapa lagu BTS yaitu Dynamite, Stay gold, On, Boy with luv, Dna, Mic drop, No more dream, No, Save me, Dope, Spring day, Boy in luv, Make it right, Danger, I need you, Idol, Run, Go-go, Fake love, Not today, Fire, Magic shop, Blood sweat and tears, dan masih banyak lagi. Di anggota BTS kesukaanku adalah Jungkook. Sebenarnya masih banyak lagi Boy band dan Girl band yang ada di Korea Selatan. Seperti Twice, Big bang, Red velvet, Exo, G-Friend, Treasure, Itzy, dan lain-lain. Serukan ceritanya nanti aku akan bercerita lagi. Dadaaaaaah. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU.

Karimun, 29 September 2020

Terima kasih.

Salam manis

Han KayZu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Halo makasih ya udah follow

30 Sep
Balas

sama sama kakak.

30 Sep

Nama kakak siapa kalau saya hana

30 Sep

Terima kasih ya kak. Cerita kakak juga bagus. Oh ya nama saya hana kalau kak?

30 Sep
Balas

masih kak sofiya

12 Oct
Balas

masih kak sofiya kak mau

12 Oct
Balas

Wow, makasi banget infonya :) kebetulan aku lagi ngumpulin data data tentang K-Pop, makasi banget :D

30 Sep
Balas

sama sama kakak

30 Sep

kalau kakak butuh informasi tentang k-pop tanya saja dengan hana

30 Sep

Mangat, fi, novelnyaa

02 Oct

Email @HananiaKayyisahZuivanda apa ya? pingin kenalan lebih lanjut :3

05 Oct

Aku belum mulai nulis @LailaAyeshaZahra , soalnya, pengetahuanku tentang Korea masih minimun banget :''(

05 Oct

ini email yang hana pakai kak. [email protected]

11 Oct

Akunnya Hana? Masih aktif kah?

12 Oct

Wajah.. tentang K-popers.. seru nih :)

29 Sep
Balas

"Waah" maksudnya yaa..hehe..salah tulis

29 Sep



search

New Post