HAFSHAH ANIQAH AL-QIBTIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKATA

PRAKATA

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Rasa syukur selalu dipanjatkan ke hadapan-Nya atas penulisan buku "Me and My World" ini. Semoga buku ini menghadirkan manfaat buat orang tua, sekolah, dan teman-teman.

Buku ini menceritakan kisah sehari-hari yang dilihat, didengar, dirasa dan dialami langsung oleh penulis. Penulis ingin membagi cerita tentang dunianya, saat merasakan bahagia atau sedih.

Ucapan terima kasih ingin disampaikan penulis kepada Abi dan Ummi serta adik di rumah, kepada teman-teman dan semua guru di sekolah karena telah memberikan dukungan untuk menyelesaikan buku ini. Terima kasih untuk laptop yang Abi dan Ummi pinjamkan selama pengerjaan buku ini. Maaf ya Bi, Ummi ... jadi sering merepotkan. Kadang suka keasyikan, dan Abi Ummi harus menegur berkali-kali.

Dan penulis berharap, semoga buku ini adalah awal bagi penulis untuk terus menulis. Kepada Kak Syaiful dan Kak April juga penulis mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan bimbingan yang diberikan. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan Kakak. Semoga kakak berdua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

By : Qibty

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post