Hafizhah Putri Wahida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Usaha Untuk Masa Depan

Manusia di muka bumi ini tidak hanya untuk sekedar makan dan minum saja. Tetapi kita sebagai manusia harus mempunyai aktivitas yang lainnya juga. Apakah manusia hidup hanya sekedar makan dan minum saja? TIDAK,semuanya tergantung pada diri kita masing masing,kita dituntut untuk mengejar prestasi.

Setiap manusia pasti mempunyai keinginan untuk berprestasi,bukankah begitu? tetapi, untuk mendapatkan prestasi bukanlah hal yang mudah,kita harus melalui proses nya terlebih dahulu. Proses yang harus kita lalui adalah "Belajar", tanpa belajar,kita akan susah untuk mendapatkan prestasi.

Belajar adalah suatu proses atau upaya yang dilakukan setiap individu untuk mendapatkan prestasi atau yang lainnya. Belajar mempunyai hubungan yaitu "motivasi dengan prestasi belajar". Jika motivasi naik,maka prestasi juga akan naik. Mendapatkan prestasi bisa melalui lomba olimpiade, atlet, cerdas cermat, dan lomba lainnya.

Oh ya! prestasi bisa diartikan sebagai hasil usaha yang dicapai dari apa yang dikerjakan atau yang diusahakan pada diri kita sendiri. pentingnya prestasi bagi setiap individu sudah seharusnya berkualitas mendapatkan dukungan dari institusi terkait maupun pemerintah agar dapat terus berkembang dan terus meraih prestasi.

Sedikit ku ceritakan! sudah banyak orang orang yang telah berhasil mendapatkan prestasi sendiri. Ayo dong, jangan bermalas malasan dengan memainkan game yang tida k ada manfaatnya itu. Kalian bisa kok mendapatkan prestasi melalui gadget atau kita sebut aja lombanya melalui online, TAPI INGAT!! saat lomba berlangsung kita ga boleh curang yaaa

Satu lagi, jika kita sudah mendapatkan prestasi, prestasi kita itu bisa di manfaatkan untuk masa depan loh, percaya ga? misalnya kita sudah dapat prestasi nih,terus bingung mau lanjut sekolah dimana. Kita bisa daftar sekolah yang kita mau dengan menunjukkan sertifikat prestasi kita. Negara Indonesia ini harus penuh dengan prestasi yang harus dan perlu di apresiasi, di banggakan, dan di teruskan jiwa prestasi nya!

Ingat, tanpa ada nya prestasi apa yang kita dapatkan? tidak ada karya yang di dapatkan jika kita tidak melakukan sesuatu. Jangan bermalas-malasan untuk membaca buku - buku itu. belajar itu tidak akan merugikan mu, iya kalau kamu bermalas malasan untuk belajar itu akan merugikan mu.

Aku memberitahu mu tentang ini, kalau aku tidak memberitahu ke kamu, kamu pasti tidak akan tahu tentang ini. Teruslah belajar yaa, dengan usaha belajar akan membuahkan prestasi untuk masa depan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post