HAFIZA SUBHARIYANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesona Djawatan dengan segudang kenangan

Pesona Djawatan dengan segudang kenangan

Pesona Djawatan dengan Segudang Kenangan

Oleh: Hafiza Subhariyanti

Pada hari Minggu pagi hari aku bersama kakak dan teman-temanku mengajak pergi berwisata ke Banyuwangi. Aku bertanya kepada kakak:

"Kak, kita mau pergi berwisata ke mana?"

"Kita akan jalan-jalan ke Djawatan yang ada di Banyuwangi", jawab kakakku.

Kami pun sepakat mengadakan perjalanan untuk menikmati keindahan Djawatan.

Menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan naik mobil, melewati lalu lalang kendaraan di jalanan sambil menikmati pemandangan alam sekitar tak terasa kita sampai di tempat wisata tersebut. Sebelum masuk ke lokasi wisata, kita harus membayar atau membeli tiket terlebih dahulu. Tak lupa mobil yang kita tumpangi di parkir terlebih dahulu. Sebelum masuk ke lokasi, kami langsung kagum dengan keindahan alam yang ada di Djawatan. Pohon-pohon yang sangat indah dan lebat tumbuh subur di sekelilingnya. Banyak sekali orang orang yang berkunjung menikmati keindahannya. Tak hanya wisatawan lokal yang datang, tetapi para turis dari luar negeri juga datang di tempat itu. Di dalam lokasi, kami menikmati berfoto bersama dengan teman-teman dan keluarga. Di dalam lokasi yang sama kami sangat puas melihat-lihat dan berkeliling-keliling di mana banyak sekali fasilitas bermain seperti ayunan dan delman. Banyak sekali anak kecil yang berlari-larian mengejar teman-temannya. Mungkin, bagi mereka tempat itu sangat nyaman untuk berlibur atau berwisata.

Tak terasa waktu semakin berjalan. Setelah merasa puas berjalan dan berkeliling kami duduk di sebuah pohon yang cukup besar dan rindang. Sesekali kita bercanda, berfoto bersama, menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan di sekitarnya. Secara kebetulan, kami juga melihat ada orang yang berfoto seperti prewedding di bawah pohon yang sangat besar dan rindang. Sepertinya mereka adalah calon pengantin yang akan menjalani proses pernikahan. Selama kurang lebih 1 jam berada di dalam lokasi, kami pun beristirahat sejenak sambil menikmati kuliner warung yang berada di dalam lokasi. Kita memesan makanan dan minuman sambil menikmati suasana dengan penuh canda tawa.

Akhirnya kami memutuskan untuk pulang setelah menikmati pesona keindahan Djawatan di Banyuwangi. Tak lupa kami membeli oleh-oleh khas banyuwangi untuk keluarga tercinta di rumah. Bagiku, wisata di Djawatan memiliki pesona alam yang indah dan mempesona. Tentu ini menjadi segudang kenangan yang tak pernah terlupakan.

Biodataku:

Halo, perkenalkan nama saya HAFIZA SUBHARIYANTI. Saya lahir di situbondo. Siapa yang tidak tahu generasi Z. Ya, generasi yang lahir pada tahun 1997-2012. Saya yang mendapat julukan generasi Z lahir pada tanggal 22 juni 2008, masih mudakan? Ya, dong. Saya masih menginjak kelas 7 SMP, tepatnya di SMPN 1 Suboh - Situbondo. Generasi Z merupakan generasi yang sudah mengenal teknologi, saya punya email loh: [email protected], memiliki aplikasi pesan WA dengan nomer 08233434656. Sampai disini dulu perkenalannya. Klik suka pada halaman ini, agar saya bisa membagikan banyak pengalaman dan cerita menarik bagi sesama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post