Hafidatus zahro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Segala puji saya ucapkan kepada Allah swt.tuhan sementara alam, yang telah memberikan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini selawat dan salam semoga terus mengalir kepada baginda Nabi Muhammad Saw

Ide penulisan buku ini berasal dari pengetahuan dan pengalaman buku pribadi .saya tidak ingin pengetahuan dan pengalaman itu lenyap begitu saja. Oleh karena itu, saya mengabadikannya dalam buku ini.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendirian. ada banyak orang yang selalu memberikan dukungan luar biasa. Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yg setulus tulusnya kepada mereka semuanya.

Khususnya, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayah yg senantiasa mendukung dan mendoakan saya. Kepada guru guru di sekolah yg tidak pernah membimbing saya. Kepada teman-teman yang selalu menghadirkan senyuman. Kepada tim media guru Indonesia yg juga telah meyakinkan saya sehingga buku ini bisa hadir di depan pembaca.

Jember, September 25 2022

Hafidatus zahro

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post