Habibah Ardini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Superhero pronchai sukyod

Film ini menceritakan tentang seorang siswa sekolah bernama fornchai sukyod. Seorang anak dari tukang sampah yang membersihkan jalanan.

Suatu hari guru dari Pronchai memberikan tugas untuk menggambar cita-cita dari superhero para muridnya, gurunya terkejut ketika melihat gambaran para murid yang ingin menjadi superhero yang keren sedangkan Pronchai ingin menjadi superhero tukang sampah beserta dengan peralatannya.

Setelah melihat gambarannya guru bergegas mencari Pronchai namun sama sekali tidak ada Pronchai di kelas, lalu setelah satu teman Pronchai menjawab Pronchai sedang melakukan tugasnya di tempat lain. Ternyata Pronchai sudah pulang terlebih dahulu, untuk membantu ibunya yang seorang tukang sampah. ibunya tertabrak mobil tahun lalu yang membuatnya sulit untuk membersihkan jalanan.

Setelah mengetahui yang sebenarnya kini gurunya tahu mengapa Pronchai menggambarnya seperti itu.

Memiliki kepribadian yang baik dengan tidak meremehkan usaha orang lain.

Pesan Moral: Teruslah semangat mengejar cita-cita kalaupun cita-citamu tidak seindah langit yang membuat orang-orang bangga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post