Habibah Ardini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Singkatan Presentasi Makalah Hari Ini

assalamualaikum, hari ini saya akan menceritakan kegiatan presentasi makalah.

Persiapan Ujian

Materi pertama yang di berikan Bu ais adalah Persiapan Ujian. Kelompok satu mempresentasikan hasil dari makalah yang mereka buat, lalu mereka menjelaskan bagaimana pelaksanaan ujian, faktor faktor.

setelah mereka selesai mempresentasikan makalah tersebut, teman teman yang lain di izin kan untuk bertanya/menanggapi makalah tersebut. Lalu di tutup dengan salam.

Game Online

Sama seperti kelompok sebelumnya, yang membedakan ialah materi yang di berikan. Mereka memulai presentasi dengan salam, perkenalan, lalu masuk ke pembahasan yang ingin di bahas.

Dari presentasi tersebut kita tahu bahwa tidak baik bagi generasi sekarang sangat kecanduan game online yang mengakibatkan banyak hal, lalu mereka menyebutkan beberapa faktor negatif dari bermain game online. Teman teman yang lain di persilahkan untuk bertanya atau menanggapi nya. lalu di tutup dengan salam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post