Habibah Ardini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBELAJARAN MATEMATIKA & IPA

PEMBELAJARAN MATEMATIKA & IPA

Hari ini saya berangkat sekolah pukul 06.00. hari ini adalah hari Selasa, mata pelajaran hari ini ada 3 yaitu Matematika, Ipa, Bahasa Indonesia. dari awal berangkat sekolah sudah gerimis gerimis kecil, untunglah saya tidak terlalu basah. 

sesampainya di kelas saya mengajak teman saya untuk ke koperasi membeli jajanan ringan, saya membeli Sukro, lalu kita makan di bangku depan kelas. Saat bel berbunyi saya dan teman teman masuk ke dalam kelas, lalu kita menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu di lanjut dengan tadarus bersama dari surah At-Tin sampai sudah Al Zalzallah. 

Pembelajaran di mulai, Pak Ali menerangkan materi tentang kesebangunan dan kongruen, sangat sulit untuk memahami materi itu namun saya menjadi bisa karna Mutiara menjelaskan ke saya dengan baik. Lalu saya di beri tugas mengerjakan Soal di buku Halaman 250 nomer 7. Soalnya cukup mudah di pahami namun sangat sulit untuk di kerjakan 😥. 

Setelah pelajaran Matematika selesai 3 jam, di lanjutkan dengan pelajaran IPA, saat pelajaran IPA masih gerimis sedikit. Setelah 40 menit belajar akhirnya bel istirahat berbunyi, Saya dan Naza ke kantin untuk membeli nasi, kita makan di kantin sekolah. Saat bel masuk kita semua masuk ke kelas, lalu Bu Sri memberikan video pembelajaran tentang Cara Membuat Magnet. Saat bel pergantian jam ke 7 pelajaran IPA selesai. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post