Habibah Ardini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Najwa Shihab

Najwa Shihab lahir di Makassar Sulawesi Selatan pada 16 September 1977.

Semasa SMA ia terpilih mengikuti program AFS (Amerika flu service) selama 1 tahun di Amerika serikat kemudian melanjutkan studi menjadi alun fakultas UI (universitas Indonesia) angkatan 1996 dan memulai merintis karir di TV RCTI. lalu pada tahun 2001 memilih bergabung di metro TV.

Agustus 2017 ia mengundurkan diri dari metro TV dan 10 Januari 2018 tampil kembali di acara TV di Trans7 melalui acara mata Najwa 2018 Najwa Shihab mendirikan narasi TV sebagai seorang istri dan ibu beliau harus melanjutkan nalismenya melalui jurnalistik.

Tugas dan pemberani merupakan karakteristik Najwa Shihab ia ditunjuk oleh perpustakaan Nasional Indonesia sebagai duta bangsa Indonesia dari tahun 2016-2020 selain menjadi duta perpus bergerak hingga terus berjalan dengan baik

Koda: "Jadilah wanita yang tegas dan pemberani bekerja keraslah pada bidangmu takdir memang sudah ditentukan rapi hidup itu pilihan"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post