Habibah Ardini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita liburan sekolah 2 Minggu

Cerita liburan sekolah 2 Minggu

pada tanggal 16 Desember 2022

Saya terbangun dari tidur karena Mutiara menelfon saya, saya kaget katanya "BANGUN, KITA DI SURUH BU EL KESEKOLAH JAM 8 NANTI." Setelah mematikan telfon itu, saya bergegas mandi dan memakai seragam hari Jumat. Setelah itu saya menunggu Mutiara nyamper saya. 

Setelah sampai di sekolah, saya dan Mutiara berjalan ke kelas, ternyata di depan kelas ada Nabillah yang sedang menunggu di bangku depan kelas. Setelah itu Alzena datang, dan kita ber 4 merapihkan kelas sampai rapih & bersih. Saat Bu El menyuru nulis Rangking kelas, saya kaget karna ada nama saya di papan tulis, saya bangga dan senang karna mendapatkan peringkat 5 Besar. Selesai mengambil rapor saya langsung pulang kerumah, setelah itu sama berganti pakaian dan saya langsung makan sambil nonton drama Korea, lalu saya istirahat. Saya di bangunkan untuk sholat Ashar dan saya mandi karna nanti habis magrib saya akan pergi mengaji. 

Pada hari Minggu saya dan kakak saya pergi ke tangerang untuk berlibur ke rumah nenek saya. Saya naik kereta KAI, sesampainya saya disana saya dan kakak istirahat di kamar.  

Saya melakukan kegiatan hari hari seperti biasa nya. Pada saat hari Selasa saya jalan jalan ke mall plaza tangerang, saya bersama Tante dan kakak saya. Kamu pergi ke Mr. DIY untuk belajar keperluan sekolah saya dan kakak. Setelah selesai belanja kami pulang dan di perjalanan saya membeli cilok. 

Lalu pada tanggal 30 saya pulang ke Jakarta diantar oleh Om saya, tetapi besok nya saya balik lagi ke Tangerang ke tempat uwa saya untuk tahun barusan bersama keluarga besar. Kita membuat TOM YAM, Takoyaki, dan bakar bakar sosis. 

Lalu tanggal 1 saya pulang ke Jakarta. Saya naik kereta lagi dan sampai di stasiun Tanjung barat saya memesan gocar. Saat sampai di rumah saya istirahat. 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wiii kerenn habibahhh !

03 Jan
Balas

kerenn

03 Jan
Balas

BAGUS BANGET CIII KM BIBAHH AWW

03 Jan
Balas

kerennn bangettt

03 Jan
Balas

Keren sekali ceritanya

03 Jan
Balas

Keren, mau nyoba jg ah ke Tanggerang pke kereta ()

03 Jan
Balas



search

New Post