Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JEBAKAN ALUNAN MUSIK

JEBAKAN ALUNAN MUSIK

Judul buku : Jebakan Alunan Musik

Nama penulis buku : Alyaa Maulida

Penerbit : DAR Mizan

Ig penerbit : KKP Mizan

Nama pengulas :

Gusti kinanti

Ulasan :

Buku ini menceritakan tentang liburan semester di mana sherina,zara,candra dan akbar merencanakan liburan ke puncak mereka ingin mengisi waktu liburanya menjadi berkesan dan tak terlupakan. Setiap perjalanan selalu teriring keceriaan dan rasa senang dengan menyanyikan lagu di sepanjang perjalanan wajah girangpun selalu terpancar. Sesampainya di puncak tertuju dengan pemandangan alam yang luar biasa sehingga mengingatkan agar senantiasa bersyukur atas segala Ciptaan dan pemberian Allah SWT.

Tanpa di sadari zara terjebak oleh suara alunan musik yang sangat merdu yang membawanya ke sebuah gua yang di huni oleh 2 sosok laki - laki bertubuh besar dan tinggi yang mengikatnya dan memaksa nya tinggal di dalam gua tapi berkat kegigihan teman - nya yang pantang menyerah akhirnya berhasil menyelamatkan zara.

Kesan :

Penulis menunjukkan sebuah cerita yang menarik ia adalah penulis cilik yang berbakat karna di usia yang masih belia sudah menghasilkan karya sangat asik dan menyenangkan,dengan membaca buku ini saya bisa berimajinasi di setiap kejadian cerita. Kisah heroik pun tertulis dalam cerita ini.

Saya merekomendasikan kepada pembaca khususnya anak - anak karena buku ini bisa mencontohkan akhlak, perilaku, rasa bersyukur,kemandirian dan keberanian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post