Gusti Kinanti Al Khansa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GHOSSPER DAN KAPTEN KIPLI   #1

GHOSSPER DAN KAPTEN KIPLI #1

Teman - teman Sasisabu, gimana kabarnya nih?

O ya aku mau buat cerita yang judulnya Ghossper dan Kapten Kipli

Gambar Tokoh dan karakternya aku buat sendiri looo!!!! .. nah .... ini aku menggambar tokoh si Ghoosper. menurut teman - teman gimana nih gambarnya? kurang apa nih gambar kinan teman - teman , komen ya ? supaya kinan bisa dapat ide dari teman - teman juga .. :)

karakter tokoh pertama namanya *Ghossper*

Kepribadian :

Hanya memiliki badan seperti balon berwarna putih, mata hitam bulat besar , mulut yang sangat mungil. Penakut, pemurung tapi ingin mempunyai banyak teman dan sahabat.

Hal yang tidak di sukai

Manusia dan hewan semua takut padanya

Nah itu tokoh petamanya.... * SALAM SEMANGAT BERKARYA *

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

gAk ada yang kurang lalu ceritanya bagus

24 Aug
Balas

Hai kak rina , apa kabar. Aku seneng waktu itu lihat kakak di pelatihan sasisabu11. Wah kakak keren banget. Ini kinan masih bikin tokoh ceritanya kak . Masih menggambar kapten kipli hehehe

24 Aug

sama sama kinan. ohh masih bikin ya

02 Sep



search

New Post