Gusti Bagas Pratama

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hai teman-teman!

Di sini saya ingin memperkenalkan diri saya, ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang bukan.

Maka dari itu saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu

Perkenalkan nama saya Gusti Bagas Pratama, saya merupakan siswa kelas 10 Ipa dari sklh yang sangat keren yaitu, Madrasah Aliyah Negeri 2 Jember.

Saya lahir di Kabupaten Jember, Tepatnya pada tanggal 11 November 2006.

Di pagi hari yg indah ini, saya sedang mengikuti kegiatan yang membuat saya bahagia dan juga kegiatan ini sejalan dengan hobi saya, yaitu menulis. Saya sedang berkumpul dengan teman-teman yang memiliki kebiasaan yang sama seperti diriku ini. Mereka mempunyai kelebihan yang mampu membuat ku terinspirasi dan makin semangat untuk mengikuti berbagai lomba literasi lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post