Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jasa seorang Ibu (bagian 2)

Jasa seorang Ibu (bagian 2)

Jasa seorang ibu (bagian 2)

kemarin, Arabelle dan sekeluarga kecelakaan. Ayah dan Arabelle selamat, tetapi, bagaimana dengan ibunya ya? jika mau tahu, yuk! baca cerita ini!

Ternyata, ibunya sakit parah, Arabelle sangat sedih, ia telah sadar kalau dia sangat sombong dan tidak peduli kepada ibunya. ibunya telah berjuang untuk membesarkan Arabelle, menyesekolahkannya, mencari uang, dan lain - lain. beban ibunya sangat berat. demi menghidupkan keluarga termasuk Arabelle. ia berjanji akan membuat ibunya bangga.

mulai saat itu, Arabelle menjadi putri yang sangat cantik dan rajin, ia selalu membantu ayahnya mencari nafkah, lalu memberskan rumah, memasak makanan untuk ayahnya dengannya. tak lupa, ia masak makanan untuk ibunya. ia menjenguk ibunya setiap hari dan berdoa memohon kesembuhan ibunya.

suatu hari, doa Arabelle dan ayhanya terkabulkan. dokter bilang bahwa ibunya telah sembuh dan dapat beraktivitas kembali, tetapi, ibunya tetap harus banyak beristirahat. Arabelle sangat senang. ia memeluk ibunya dengan kasih sayang. mulai saat itu, Arabelle menjadi rajin dan sering membantu orantuanya, kadang, ia menyambut orangtuanya dengan ramah. lalu membuatkan teh untuk mereka. lalu memijit mereka. orangtuanya sangat bangga kepadanya. Arabelle tumbuh menjadi wanita yang cantik dan rajin.

The end..

Terima kasih sudah membaca buku ini!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post