Gisellyn Tanu Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aria dan Jojo (part 2)

Aria dan Jojo (part 2)

Aria dan jojo

saat Aria dan Jojo mengintip dari dapur, mereka melihat bayangan seperti manusia. manusia itu memakai penutup kepala berwarna hitam, memakai baju hitam, dan membawa kanto besar!, ternyata,... itu pencuri!

Aria dan Jojo memberitahukan ayah dan ibu. "ibu! ada pencuri masuk ke rumah!" kata Aria. "hahaha, kalian pasti berkhayal ya? sudah.. kembali ke kamar dan lanjutkan bermain ya" sayangnya, ayah dan ibunya tidak percaya.

Aria dan Jojo merencanakan startegi untuk melawan sang pencuri. Aria menemukan tongkat kasti. dan Jojo menemukan bola kasti.

mereka mengendap - ngendap, Aria memberi aba - aba. "1,... 2,..... 3!!! serang!" teriak Aria. Aria memukul kepala sang pencuri dan Jojo melempar bola - bola kasti.

syukurlah, Aria dan Jojo menang! sang pencuri jatuh pingsan. sang ayah dan ibu mendengar keributan itu, langsung berlari ke arah dapur.

mereka berpelukan. "syukurlah kalian selamat, maaf ya klo ibu tadi tidak percaya.. anak ibu hebat!" kata ibu memuji.

saat sang pencuri tersadar, sang ayah langsung melaporkan polisi. pencuri itu pun di penjara.

The end..

Terima kasih sudah membaca! jgn lupa untuk follow dan komen sebanyak - banyaknya ya! oh ya, jgn lupa untuk membaca cerita ceritaku yg lain ya! sampai jumpa!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasih semua

23 Jul
Balas

Bagus sekali ceritanya singkat bermagna

22 Jul
Balas

cerita yang bagus

22 Jul
Balas



search

New Post