Gabriellia Junita

Gabriellia Junita, Sekolah di SMP Negeri 1 Suboh Situbondo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday In Hotel Wisda Rengganis

Holiday In Hotel Wisda Rengganis

Last week, i and my family went to the Wisda Rengganis Hotel on pasir putih of Situbondo.

We went there to celebrate my brother's birthday. We left at 14.00 in the afternoon.

First we arrived at the Wisda Rengganis Hotel at 15.00 in the afternoon. Then we stayed for a night in the hotel. The next day, at 06.00 am we had breakfast at the hotel restaurant. After that at exactly 08.00 we arrived to celebrate my brother's birthday on the Pasir Putih. Next we returned to the hotel and got ready to go home. Last after everything was ready, we returned to the house. It was a very happy moment

Terjemahan

Liburan Di Hotel Wisda Rengganis

Minggu lalu, saya dan keluarga saya pergi ke Hotel Wisda Rengganis di pasir putih Situbondo. Kami pergi ke sana untuk merayakan ulang tahun adik laki-laki saya. Kami berangkat pukul 14.00 sore.

Pertama kami tiba di Hotel Wisda Rengganis pada pukul 15.00 sore. Kemudian kita menginap semalam hotel. Keesokan harinya, jam 06.00 pagi kami sarapan di restoran hotel. Setelah itu tepat pukul 08.00 kami tiba untuk merayakan ulang tahun adik laki laki saya di Pasir Putih. Selanjutnya kami kembali ke hotel dan bersiap-siap untuk pulang. Terakhir setelah semuanya siap, kami kembali ke rumah. itu adalah momen yang sangat menyenangkan.

Nama : Gabriellia Junita

Sekolah : SMP NEGERI 1 SUBOH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post