Gabriella Evalita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday With My Family

Holiday With My Family

Hari Natal dan tahun baru adalah momen yang selalu aku nantikan setiap tahunnya. Namun, tahun ini sedikit berbeda karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Biasanya aku dan keluargaku memilih pergi ke kota lain untuk menikmati hari libur kami.

Kali ini, tepat tanggal 25 Desember kami memutuskan untuk berlibur bersama ke kota Batu, Jawa Timur. Kami berangkat menggunakan kendaraan pribadi yaitu mobil. Memerlukan banyak waktu untuk menempuh jarak yang lumayan jauh. Kami mengambil jalur tercepat yaitu jalan tol agar lebih cepat sampai di tujuan.

Akhirnya setelah menempuh delapan jam perjalanan, kami pun sampai di tujuan dengan selamat. Kami langsung check in dan menaruh barang-barang ke hotel yang sudah kami pesan sebelumnya. Selama 6 hari kami menikmati hari libur dengan berkunjung ke tempat wisata dan menikmati kuliner yang ada di kota Batu. Banyak sekali wisata yang menarik di kota Batu. Namun karena keterbatasan waktu, hanya 5 tempat yang kami kunjungi, yaitu Selecta Waterpark, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Pasar Laron dan Batu Night Spectacular (BNS).

Setelah merasa cukup berlibur kami memutuskan pulang. Senang rasanya menikmati liburan bersama keluarga. Tanggal 31 Desember 2021 dini hari, kami tiba kembali di Cikarang. Sampai di rumah dalam keadaan selamat. Berlibur memang cara jitu untuk menghindari kejenuhan dari rutinitas. Lain waktu aku akan menceritakan pengalaman selama di Batu dengan lebih rinci ya. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren Kak.

15 Jan
Balas



search

New Post