Friendy Alan Nawawi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Memoar Seorang Qori' Cilik

Sinopsis :

Memoar ini menceritakan tentang perjuanganku dalam belajar dan mendalami ilmu Al-Quran. Tidak semuanya diawali dengan hati yang ikhlas, semua itu pasti ada tantangan yang harus dilalui. Hal ini menerangkan bahwa dalam mencapai suatu hasil yang diinginkan harus berdasarkan keinginan dari diri sendiri maupun dari paksaan orang tua.

Memoar ini juga menceritakan tentang perjuangan orang tua dalam mendidik saya dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Doa dan restu dari orang tua sangat penting bagi kita disaat sedang mengejar mimpi dan cita-cita yang kita harapkan.

Dalam memoar yang berjudul " Memoar Seorang Qori' Cilik " saya berharap agar dapat menginspirasi orang lain untuk terus berjuang dan pantang menyerah agar sesuatu hal yang diimpikannya dapat tercapai. Yang terpenting harus senantiasa meminta ijin kepada orang tua atau meminta ridha' kepada orang tua kita, karena kunci dari kesuksesan terletak pada orang tua kita sendiri.

Outline :

1. Mengenal Bacaan Al Qur'an

2. Memulai Pendidikan di RA.

3. Lomba Perdanaku.

4. Mempelajari Ilmu Tajwid.

5. Mengembangkan Ilmu Tartil.

6. Mengikuti Lomba Tartil disetiap Perlombaan.

7. Menjadi Kafilah Kabupaten Jember.

8. Suka Duka.

9. Mengembangkan Ilmu Tilawah.

10. Mengikuti Lomba Tilawah disetiap Perlombaan.

11. Menjadi Kafilah Kabupaten Jember.

12. Diberi Kepercayaan.

13. Misi Terbesarku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post