Flavia Caesa Dinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

BIODATA DIRI

Assalamualaikum… hai teman-teman, perkenalkan nama ku Flavia Caesa Dinata, kalian bisa panggil aku Caesa, sekarang aku berumur 11 tahun dan duduk di bangku kelas V SDIT ULIL ALBAB Kamal Bangkalan, aku lahir pada tanggal 20, hari Senin, bulan April, tahun 2009.

Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, Adik ku bernama Faeyza Axel Dinata, kelas 3 SD dan bersekolah di tempat sekolah yang sama dengan aku, Ayah ku bernama Farid Aria Dinata, bekerja sebagai kontraktor, sedangkan Mama ku bernama Fivein husnayati, bekerja sebagai karyawan swasta, hoby ku antara lain berenang, memasak, memanah, mengetik cerita, dan lain-lain.

Cita-cita ku adalah menjadi Dokter, Ilmuwan atau Peneliti, juga Astronot, Doain aku ya teman-teman…. Agar dapat menggapai cita-cita ku, oh iya satu lagi! Aku juga inging pergi ke tanah suci tempat berdiri nya rumah Allah, Yap ka’bah… aku ingin berhaji bersama-sama dengan keluarga ku, Aminn…. (Semoga kalian juga ya…. Dan doa yang sama juga buat kalian…).

Prestasi ku antara lain Finalis lomba tahfidz juz 30,29,28 se-gerbangkertasusilo, juara harapan 2 tahfidz juz 30 se-madura, juara 2 MHQ juz 30 se-kabupaten bangkalan, juara 1 MHQ tingkat kecamatan, juara 3 MHQ open house al-uswah tuban, juara harapan 3 tahfidz se-jawa timur, dan beberapa lomba tahfidz lain nya.

Oh iya! “hadiah terbaik untuk orang terbaik” adalah karya pertama ku, semoga kalian suka ya… oh iya! Kalau kalian pengen kenal lebih dekat dengan aku silahkan hubungi alamat gmail ku ya…. Di: [email protected], aku tunggu ya…! Dan selamat membaca…! Waassalamualaikum dada…. Teman-teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai kak

30 Sep
Balas

Hai.... makasih udah follow akuu

30 Sep
Balas

Makasih.....

01 Oct
Balas

Makasih laila.... salam kenal jg

11 Oct
Balas

Ya.. heheheh

16 Oct
Balas

Hai, Caesaa... Ini aku, Laila. Salam kenal. Hebat banget prestasi nyaa

01 Oct
Balas

gak keliatan wajahnya, Caesa

16 Oct
Balas

Kan km jg udh tahu wajah ku hrheheh

16 Oct

Mau aja. Liat sekali lagi

23 Oct

Hai kk, wah prestasi kk banyak bangett. Aku 2 Juni 2010. 2 Juni nanti aku 11 tahun

12 Mar
Balas

hai kak, aku juga lahir bulan april tapi tanggal 10 2010

23 Jan
Balas

Haiiii salken yaaa

23 Jan



search

New Post