Flavia Caesa Dinata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Terbaik Untuk Orang Terbaik

Hadiah Terbaik Untuk Orang Terbaik

Penulis: Flavia Caesa Dinata

Jenis buku: Novel

Sekolah: SDIT ULIL ALBAB Kamal Bangkalan

Sinopsis:

“Eh temen-temen minggu depan kan hari ibu, kalian mau ngasih apa ke ibu kalian?” Tanya salah seorang siswi bernama Nina.

Itulah yang sedari tadi ku pikirkan, di saat teman-teman ku telah menentukan apa yang ingin mereka berikan kepada ibu mereka masing-masing, aku hanya termenung memandangi mereka semua.

“Nayara…. Kamu mau ngasih kado apa? Kok dari tadi Cuma ngelamun aja” Tanya Nina penasaran “aku masih bingung nih…” jawab ku seraya memangku dagu “yaah… nayara jangan kayak gitu dong, jangan mudah putus asa… kamu kan bisa cari di internet, tanya ke ayah kamu, atau narasumber lain nya” usul Nina seraya merangkul pundak ku “iya juga ya.... kenapa gak kepikiran dari tadi ya…” ucap ku seraya menatap Nina “nah.. maka nya jangan keburu bingung dulu… yang bilang pusing lah… yang apa lah… semua itu insyaAllah dapat kita selesaikan dengan bersabar” ucap Nina seraya tersenyum “iya… makasih ya Nina saran nya…” ucap ku “sama-sama… kan memang itu guna nya teman” cetus Nina seraya mengedipkan sebelah mata nya “iya…” jawab ku dengan mata berbinar-binar.

Apakah Nayara berhasil mendapatkan ide seperti teman-teman lain nya? Kalau ingin tahu jawaban nya segera baca buku nya ya!

Outline:

-Bulan Desember

-Aku kebingungan

-Mama pergi

-Mendapat ide

-Hari itu pun tiba

-Merenungkan kebaikan mama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post