Fitria Restunugraha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teman Masa Kecil

Hai, namaku Lyvia. Sekarang aku berumur 17 tahun. Dulu aku mempunyai teman masa kecil bernama Natasya dan Bima. Kami berteman sejak kelas 1 SD hingga sekarang.

Awal pertemanan kami dimulai ketika wali kelas kami meminta untuk maju memperkenalkan diri satu persatu. Tiba-tiba Natasya menghampiriku dan mengajak berkenalan. Awalnya aku agak malu, tapi aku tetap menerima ajakan Natasya. Kami berkenalan satu sama lain. Setelah berkenalan, Natasya memanggil seseorang, orang itu adalah Bima. Bima menghampiri kami berdua. Natasya memperkenalkanku kepada Bima, begitupun sebaliknya. Aku dan Bima akhirnya berkenalan berkat Natasya. Kalau bukan karena Natasya, mungkin aku tidak akan mengajak Bima berkenalan.

Sejak saat itu, kami kemana-mana selalu bersama. Hingga banyak yang menjuluki kami "Trio Lynabim". Kami senang melakukan semua hal bersama-sama.

Tapi, sejak kelulusan SD kami bertiga lost contact. Aku pindah ke luar kota karena pekerjaan ayahku. Kami merindukan satu sama lain. Bertahun-tahun kami berusaha untuk bisa bertemu kembali.

Setelah 5 tahun lamanya, akhirnya kami bisa bertemu kembali. Awal mula kami bisa bertemu karena Natasya menemukan akun Instagramku, dia mengirim pesan kepadaku lewat Instagram. Aku sangat senang akhirnya bisa menemukan teman masa kecilku yang selama ini aku rindukan. Setelah kami chattingan panjang, akhirnya kami sepakat untuk bertemu di salah satu mall yang berada di kota kelahiran kami.

Setelah sekian lama, akhirnya kami bisa berkumpul lagi. Kami menghabiskan waktu seharian untuk jalan-jalan bersama. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya hatiku karena dapat bertemu kembali dengan teman masa kecilku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post