Firosyatun najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Seorang anak yang tamak (H-1)

SEORANG ANAK YANG TAMAK

Pada suatu hari hidup lah seorang keluarga yang sangat kaya. Mereka hidup sangat rukun sekali dan bahkan tidak pernah bertengkar satu sama lain. Dan suatu hari orang tua mereka sudah beranjak tua. Disitulah mulai ada rasa rasa kerakusan dan ketamakan akan harta kekayaan. Hingga pada suatu hari harta itu pun di gak wariskan kepada anak anaknya.

Dan kakak beradik itu mendapatkan warisan yang sama. Tetapi atas kerakusan dari kakaknya itu maka adik nya hanya di kasih seperempat dari harta yang di bagi atau dimilikinya tersebut. Tetapi orang tua mereka hanya bisa pasrah karena kerakusan kakak nya tersebut.

Tetapi adiknya tidak marah sama sekali kepada kakak nya. Dia sama sekali tidak iri sedikitpun kepada kakak nya. Orang tua mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Tapi pada suatu hari di rumah kakak nya ada ledakan tabung gas yang sangat kencang sehingga seluruh rumah nya tersebut terbakar dan tidak tersisa apapun lagi.

Dan si kakak pun menyadari bahwa dirinya sangat rakus sehingga tidak memikirkan adik dan orang tua nya. Lalu dia menghampiri orang tua dan adik nya untuk meminta maaf atas semua kesalahannya. Dan si adik dengan senang hati menerima maaf nya dengan senang hati.

TAMAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post