Firosyatun najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Derasnya hujan (H-6)

DERASNYA HUJAN

Di siang yang sangat mendung turun pun hujan yang sangat deras mengguyuri semua tempat tempat yang terbuka. Tetapi saat kita bermain hujan hujanan itu membuat badan kita menjadi sangat ringan sekali. Dan waktu aku kecil aku sangat suka mandi hujan apalagi pas waktunya hujan terus. Setiap hari aku selalu mandi hujan dan setiap hari baju ku basah semua.

Meskipun aku di larang untuk tidak main hujan tapi aku tetap saja mandi hujan. Karena bagi ku hujan itu adalah keberkahan dan rezeki biar ada air. Dulu setiap langit langit mulai menghitam atau mendung aku langsung keluar rumah untuk menunggu hujan itu turun.

Sebegitu indah nya hujan. Setiap hujan deras yang mengguyur rumah ku di setiap tetesan itu aku selalu tersenyum dan tertawa gembira. Tetapi beda dengan hal nya orang orang yang sedang tertimpa masalah yang akan selalu nangis di setiap deras nya hujan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post