Firosyatun najah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta sejati H-3

Cinta sejati

Cinta sejati adalah cinta yang tak pernah atau tidak pernah bisa untuk di pisah kan. Cinta yang tulus dan ikhlas penuh dengan kejujuran dari sesama pihak itu penting. Cinta yang tulus dari dalam hati yang paling dalam.

Cinta yang indah itu sesama melengkapi bukan salah satu yang melengkapi. Karena lelaki akan bersifat seperti anak kecil jika ia benar benar sayang dan wanita akan bersifat seperti seorang ibu jika ia benar benar sayang. Itulah pasangan yang harus sama sama untuk melengkapi bukan salah satu.

Jadi orang berpasangan itu sudah di bagi masing masing tugas nya agar bisa terbentuk cinta sejati.

sekian dari saya

Terimakasih yang sudah membaca

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post