Febrina Annisa Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAAT SANG REMBULAN DATANG MENYAPA # PART 2

SAAT SANG REMBULAN DATANG MENYAPA # PART 2

Pandanganya pun teralihkan saat sang rembulan datang menyapa. Seolah semua kesedihan dan kegundahan yang dialaminya seketika berubah menjadi kedamaian dan ketentraman. Senyuman Sang Rembulan selalu membuatnya terpesona dengan keindahan yang dimilikinya. Keindahan abadi yang tak tertandingi. Baginya rembulan adalah sahabatnya setiap malam. Sahabat yang saat suka maupun duka selalu tersenyum padanya.

Ya itulah dia, namanya Arfan Ghifari, biasa dipanggil Arfan. Seorang pemuda berusia 18 tahun. Ia seorang pemuda yang tangguh. Saat masih SMP Arfan sudah ikut bersama Sang Ayah menjadi tulang punggung keluarga. Menjadi penjual kue keliling. Saat tamat SMA ia tidak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi karena kendala biaya. Keseharianya hanya dihabiskan dengan berjualan keliling. Tapi dengan semua keterbatasan yang didapatinya ia tak pernah mengeluh. Justru ia selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Ia selalu melihat kebawah, melihat orang-orang yang jauh lebih susah hidupnya. Dan ia juga rajin bersedekah.

Arfan tinggal disebuah rumah yang mungkin sudah tak layak huni. Baginya bersama semua keluarganya itu adalah surganya. Tempat ia berbagi suka dan duka bersama. Dengan semua momen yang selalu dilewati bersama. Ia tinggal dengan Ayah, Ibu, dan seorang adiknya yang bernama Ayna Azura. Ia masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Arfan sangat menyayangi Ayna, ia tak mau Ayna sampai putus sekolah. Karena itu ia sangat ingin menjadi orang sukses.

BERSAMBUNG...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hi kak salken, aku Asiyah, aks kls 7, kk kls brp?

24 Feb
Balas

follback aku ya

24 Feb

Hai salken juga aku nisa, dari Bukittinggi , aku kls 8

26 Feb



search

New Post