Fazia Almira Mecca

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesawat Milik Zayn

Pesawat Milik Zayn

Judul: Pesawat Milik Zayn

Penulis: Fazia Almira Mecca

Sinopsis:

Apa bayangan mu saat mendengar kata ‘santri’? Ketinggalan zaman? Atau, identic dengan pak ustadz? Oh tidak! Dialah Muhammad Zayyan Al-Shaka, alumni santri yang yang bercita-cita menjadi seorang pilot. Zayn adalah panggilan akrabnya, bayangkan Ketika santri itu menjadi pilot, definisi ‘mendekati kata sempurna’ sepertinya cocok untuk Zayyan.

Bayangkan saja, sudah tampan, mapan, hafal lima juz, jadi pilot pula! Eitss, tapi ternyata ada saja masalahnya, Zayn tidak lolos test masuk kedalam jurusan penerbangan. Padahal ia sudah menyiapkan banyak berkas yang diperlukan, ia sudah mendapat pernyataan bebas buta warna, dan beberapa test kesehata lainnya. Bagaimana kisah Zayn selanjutnya? Apa jurusan akhir yang dipilih Zayn? beli buku ini untuk mendapat jawabannya ya!

1. Santri kita

2. Alhamdulillah

3. Qadarullah

4. Muhammad Zayyan Al-Sakha

5. KAMU?!

6. Semangat, Sakha.

7. Allahuakbar!

8. Alhamdulillah Ya Allah.

9. Album

10. Bandung-Bali

11. Keluarga Pak Zayyan?

12. Astaghfirullah Zaujii

13. Aku pergi ya, Rohi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post