Fayyadh Labib Al Ghozi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Ibu Sakit

Sinopsis

Adam adalah anak laki-laki berusia 7 tahun. Dia suka membantu ibunya. Suatu hari ketika dia pulang sekolah, dia mendapati itu ibunya sedang sakit demam, tidak ada yang bisa membantu ibunya, bahkan ayahnya pun tidak dapat membantu karena ayahnya bekerja sampai jam 8 malam, dan Adam terpaksa merawat ibunya, Adam mengobati ibunya, adam ingat ketika adam sakit, ibunya memberikan obat Hufagripp, setelah itu adam shalat Dhuhur karena sudah jam 12 siang,setelah shalat adam berdoa agar ibunya sembuh kembali, setelah berdoa Adam membaca Al-Qur’an, dan Adam pun kembali melihat ibunya.

Dan saat sudah jam 8 malam, ayahnya pun pulang, lalu ayah dan Adam membawa ibu ke-klinik. Dan ibu pun mulai diperiksa, dan Dokter memberi obat pil kepada ibu, kata Dokter obat pil itu diminum 2 kali sehari sesudah makan. Dan saat sampai dirumah mereka pun tidur di kamar-nya masing-masing. Dan Adam berusaha memberi obat sesuai jadwal yang di-katakan Dokter setiap hari dan Adam tidak lupa untuk membereskan rumah. Lalu usaha Adam pun tidak sia-sia, setelah adam sudah beberapa hari memberi obat akhirnya ibunya pun sembuh. Adam sangat senang.

Dan ketika jam 8 malam ayahnya pun pulang, dan Adam memberitahu ayahnya kalau ibunya sudah sembuh.

Masih banyak lagi cerita menarik lainnya. Mau tahu? baca sampai selesai ya

Outline

1. Ketika Ibu sakit

2. Ayahku pahlawanku

3. Lebaran tanpa mudik

4. Hari yang membosankan

5. Gara-gara Gawai

6. Berpuasa

7. Piknik ke Jogja

8. Kucing yang lucu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post