Fauzia Chesya Hidayat

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENJELAJAHI LIBURAN KU

Assalamualaikum, semua ku harap kalian menikmati cerita tentang liburan ku ini. Liburan ku dimulai saat pembagian rapot pada tanggal 16 Desember 2022 kemarin, aku ikut saat pembagian rapot bersama ibu, aku mengenakan seragam sekolah. Saat di perjalanan aku sangat cemas, takut kalau nilai ku kurang memuaskan, ibu ku pasti marah. Kami sudah sampai di gerbang sekolah ku, perasaan cemas ini semakin menjadi jadi , tetapi semua itu menghilang saat diriku bertemu dengan teman temanku, sapaan serta canda tawa membuat ku lega. Tiba disaat ibu ku keluar dari kelas ku dan benar saja nilai ku tidak cukup untuk ada di 10 besar, menuruktu nilai ku cukup memuaskan.

Hari pertama saat liburan ku yang hanya 2 minggu ini , bagi ku 2 minggu sangatlah singkat. Dipagi hari aku beraktivitas seperti biasa mandi, makan, dan membantu ibu di rumah.Siang harinya aku menjalankan hobiku yaitu menonton anime, menonton Jeromi Polin atau Nihonggo Mantapu , aku juga membaca Manga Jepang. Aku sangat suka dengan Negara Jepang. Dari budayanya, pakaiannya, makannya, apalagi bahasanya yang sangat unik menurutku. Aku berkeinginan pergi ke Jepang jika ada kesempatan. Aku belajar Bahasa Jepang agar diriku tidak kesulitan saat berada di jepang. Meskipun masih belajar bahasa dasar dari Bahasa Jepang yaitu hiragana.

Tanggal 19 Desember adalah hari yang ku nantikan karena bisa merayakan hari ulang tahun teman ku. Aku dan teman teman ku sudah merencanakan akan memberikan kejutan kepadanya. Kami sudah izin kepada orang tua nya kalau kami akan datang ke rumahnya. Pagi menjelang siang kami datang ke rumahnya. Dia pun terkejut akan kedatangan kami, tidak terasa hari sudah sore. Kami pulang ke rumah masing masing.

Pada tanggal 22 aku dan keluarga ku menikmati jalan-jalan ke Dufan Ancol. Kami bermain hingga siang. Setelah lelah kami pun makan bersama. Tidak terasa sudah sore dan agak gerimis. Malamnya hujan kami pun meneduh dan Setelah berhenti, kami pun pulang.

Hari yang ku tunggu-tunggu tiba yaitu merayakan tahun baru. Aku dan keluarga ku merayakanya dengan bakar-bakar, aku dan keluarga ku bermain perasan. Ditengah malam kami menikmati kembang api yang Sangat cantik di langit langit malam hari Itu. Hari liburku pun sudah selesai aku harus menyiapkan peralatan Sekolah, senang rasanya mendapatkan banyak pengalaman selama liburan. Selesai sudah cerita liburan ku ini. Waalaikumsallam terimaksih telah membaca cerita ku.

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kerennn kak

05 Jan
Balas

Maksih kak

05 Jan



search

New Post