Fauzia Chesya Hidayat

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BLOG PERTAMA KU

BLOG PERTAMA KU

Pelajaran Bahasa Indonesia sangat membuat ku terkejut. Karena guru ku yaitu Bu Aisyah memberikan tugas membuat artikel. Bu Aisyah memberikan tema pengalaman semasa liburan untuk membuat artikel. Aku sangat senang sudah membayangkan apa yang akan ku tulis untuk artikel ku.

Sebelum membuat artikel ini Bu Aisyah menjelaskan bagaimana cara membuat artikel. Setelah itu Bu Aisyah menyuruh satu persatu anak untuk maju membuat kalimat dari kalimat sebelumnya untuk mengetahui bahwa kami sudah paham akan yang di sampaikan Bu Aisyah. Aku mulai membuat artikelnya dengan perasaan ceria. Aku buat artikel ini pada buku terlebih dahulu agar bisa mengetauhi letak kesalahan kata atau kalimat yang ku tulis. Aku sempat berhenti sejenak untuk melanjutkan kalimat yang telah ku buat. Aku sedikit bingung bagaimana kata yang tepat untuk melanjutkan kalimat ini agar menjadi cerita yang menarik. Tetapi setelah berpikir panjang aku pun melanjutkan kalimat, yang telah ada di kepalaku.

Setelah selesai dengan yang di buku, Bu Aisyah membagikan web blog yang digunakan. Bu Aisyah juga menerangkan bagaimana cara masuk ke web tersebut, mengganti nama dan profile. Bu Aisyah juga mengajarkan bagaimana cara menulis yang baik, benar, dan sopan. Kami semua tidak henti hentinya selalu di ingatkan untuk lebih teliti saat menulis di dalam blog tersebut. Aku senang sekali bisa bercerita tentang liburan ku dengan banyak orang yang ada di blog yang akan ku gunakan, juga mendapatkan pelajaran baru .

Jakarta, 5 Januari 2023

Tugas ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post