Fatihah marissa. K.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinopsis-Outline

Sinopsis-Outline

Judul: gadis tangguh

Penulis: fatihah marissa. K.A

Sekolah: SMPN 1 BARAKA (IX B)

Sinopsis:

Kata manja menjadi julukan yang melekat hampir disetiap anak gadis. Menjadi mahkluk yang harus dijaga setiap langkahnya oleh papa dan dibimbing mama. Berusaha menjadi gadis tangguh dikerasnya kehidupan.

Awal mula cerita Farissa si putri sulung yang menjadi anak kesayangan mama dan papa. Namun saat mulai membuka mata anggapannya tentang hidup berubah drastis. Ketidupannya yang dulu bak sang tuan putri berubah seketika setelah beranjak dewasa. Banyak hal yang ia lalui sejak usia muda.

Farissa yang memiliki banyak cita-cita dan ingin menjadi wanita inspiratif tapi akankah seorang gadis muda bertahan di kerasnya kehidupan dan menggapai mimpinya? Apa saja yang farissa lalui? Akankah dia mampu bertahan tanpa belaian kasih sayang orang terdekatnya? yuk ikuti kisah farissa dibuku ini.

Outline:

^ perkenalkan aku, kesayangan mama papa

^ menjadi tuan putri

^ berjalan diatas red karpet

^ tidur disofa bangun di Kasur

^ aku ingin seperti dulu

^ kakak yang galak

^ belajar menjadi dewasa

^ mengapa dunia kejam

^ siapa sih aku?

^ manisnya masa remaja

^ kebahagiaan semu

^ berfikir positif kedepan

^ mau jadi apa aku nanti

^ harus mandiri

^ bertahan diarus yang keras

^ tidak boleh cengeng

^ aku menyerah

^ mencoba bangkit

^ aku bisa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post