Fathya K. Prasojo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Brie dan Apronnya (Sinopsis dan Outline)
sumber: https://www.google.com/search?q=APPLE+CRUMBLE&safe=strict&sxsrf=ALeKk01aSNjVqQrpfmvRNMBfHCDP6EwVkQ:1589886679735&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwj_gp225b_pAhWNaCsKHc0ZATgQ_AUoAXoECA4QAw&biw=1364&bih=612#imgrc=1cFA3WSMk0tj2M

Brie dan Apronnya (Sinopsis dan Outline)

Judul: Brie dan Apronnya

Penulis: Fathya Khairani Prasojo

Jenis cerita: Novel

Sekolah: SMPN 1 Padang

Sinopsis:

"CRRIIINGG" suara yang sudah tidak asing lagi membuatku beranjak berdiri dan mematikannya. Aku pun membuka pintu oven, seketika bau harum apel dipadu dengan kayu manis batang mengisi ruang dapur. "Mhmmm.."

Namanya Brie Julienne Skye. Panggil saja dengan Brie. Lahir di kota Pa-Ris, pusat kuliner dunia. Ia merupakan putri sulung dari koki terkenal; Chef Skye, sekaligus ayahnya. Ia lahir dikelilingi oleh banyak pengetahuan tentang makanan. Jenis makanan apapun Brie sukai! Kadang orang tuanya heran bagaimana bisa dia tidak memiliki makanan yang tidak disukai.

Cerita ini mengisahkan cerita tentang seorang gadis remaja penggemar berat makanan yang ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi Chef yang tak kalah hebat. Eits, tentu saja sebagai seorang remaja yang secara psikologis emosi belum stabil bahasa gaulnya "puber" yah akan ada cerita unik mengenai kehidupan Brie sebagai remaja yang mencari jati dirinya. Mulai dari teman yang naik-turun, kehidupan sekolah yang kadang butuh motivasi untuk dijalani, cerita cliche sama "doi" . Tidak lupa dengan muse nya Brie, sosok yang hampir sering dihina oleh orang sekitar, namun merupakan moodbooster Brie kalau lagi bete. Ingin tahu lebih lanjut tentang kehidupan Brie? Penasaran tidak dengan sosok misterius yang menjadi muse favorit Brie? Yuk, simak lanjut kisah ini!

Outline:

Segala sesuatu tentang Aku

Cita-cita yang ambisius

Teman kok menyebalkan?

Mhmm.. 5Live?

Eh, kok hatiku deg-degan?

Ma, menjadi remaja itu tidak mudah!

Dunia kuliner yang amat luas

Jatuh, dan bangkit lagi!

Pengalaman yang menyenangkan

Epilog

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post